Home » , » Sepatah kata pembuka

Sepatah kata pembuka

Written By Unknown on Kamis, 16 Agustus 2012 | 8/16/2012

Assalamualaikum wwb.

     Puji syukur kehadirat allah SWT yang telah memberikan banyak nikmat dan dan diataranya adalah nikmat iman, islam dan kesehatan serta nikmat ilmu yang insyaallah bisa kita gunakan kejalan menuju ridlo illahi.

Shalawat dan salam senantiasa kita sanjungkan kepada jujungan kita, manusia yang agung, manusia yang suci yang menjadi suri dan tauladan kita semua yaitu nabi Muhammad SAW. semoga kita sebagai pengikut dan umatnya akan mendapat syafa'at kelak di hari akhir nanti. amin..

Para pembaca yang insyaallah dirahmati Allah SWT,

Dalam rangka mengembangkan dan mensyiarkan ajaran islam khususnya untuk Jamaah Masjid AL-MUSABBIHIN yang bertempat di RW 08 Kompas Indah -Tambun Selatan, dengan suatu gagasan dari pengurun DKM AL-MUSABBIHIN maka kami mencoba membuat sebuah sarana media komunikasi untuk men-share dakwah melalui media electronik ini.

semoga dengan media ini akan bermanfaat buat kita semua para jamaah khusus nya di lingkungan Masji AL-MUSABBIHIN Kompas-Tambun.

Ini adalah posting perdana blog Masjid AL-MUSABBIHIN dan insyallah dengan istiqomah dan tewakdu kita akan terus perbaiki, jika anda ingin mengunjungi website AL- MUSABBIHIN silahkan buka dkmmusabbihin@blogsport.com
Tentunya banyak hal yang perlu di perbaiki dan bimbingan supaya mencapai kebenaran walapun belum ke titik kesempurnaan.
Jika dalam penyajian makalah atau tulisan banyak kekurangan dan kesalahan tentunya sebagai insan biasa kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya karena sesungguhnya kesempurnaan itu hanya milik NYA
Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan membimbing kita ke jalan yang lurus.
Amin.....................

wasalam wwb
DKM AL-MUSABBIHIN
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

25 Januari 2013 pukul 10.45

Assalamu'alaikum wr wb

Mudah2han blog ini akan menjadi sarana untuk memakmurkan Masjid, media dakwah yang efektif bagi umat dan berguna sebagai media informasi khususnya umat muslim di seluruh dunia....Amiiiin.

Billahie fi sabililhaq.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Rudi Yanto

Posting Komentar
 
Contact Support: Twitter | Facebook
Copyright © 2012. AL-MUSABBIHIN - All Rights Reserved
Published by TakadaTapiono Creative